oleh

Siaga May Day, Kapolsek Karangdadap Pimpin Anggota Gelar Apel Siaga 1

Polres Pekalongan – Dalam rangka kesiapsiagaan untuk mengantisipasi  perayaan Hari Buruh Internasional (May Day), Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H memimpin pelaksanakan apel di halaman Mapolsek Karangdadap, Rabu (01/05/2019).

Kapolsek menjelaskan bahwa apel siaga ini merupakan bentuk kesiapsiagaan anggota Polsek Karangdadap Polres Pekalongan dalam rangka pengamanan peringatan May Day tahun 2019 yang jatuh pada hari Rabu tanggal 1 Mei 2019.

“Walaupun di wilayah hukum Polsek Karangdadap Polres Pekalongan tidak ada warga masyarakat yang mengadakan kegiatan untuk memperingati “May Day” tetapi kita sebagai anggota Polri tetap melaksanakan siaga sewaktu waktu kita dibutuhkan kita sudah siap,” ujar AKP Guntur.

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat kita harus selalu bisa menunjukan kesiap siagaan dalam berbagai hal, termasuk hari ini kita harus bisa menyelaraskan pemikiran serta komitmen sebagai upaya dan semangat guna memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat dan mari kita laksanakan dengan penuh semangat dan keiklasan,” pungkas Kapolsek. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed