Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Siaga I Kapolsek Karangdadap  Kontrol Kesiapan Anggota Demi Keamanan Mapolsek

Siaga I Kapolsek Karangdadap  Kontrol Kesiapan Anggota Demi Keamanan Mapolsek

30
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kapolsek  Karangdadap AKP I Wayan Gelgel kontrol kesiap siagaan anggota di Mako Polsek dalam rangka mulainya di berlakukan Siaga satu jelang Ops Natal dan tahun baru 2018 di wilayah Karangdadap, Kamis (21/12/17)

Kanit Reskrim Aiptu Kusalam  juga bergantian kontrol Mako Polsek Karangdadap. Setiap apel pagi Kapolsek Karangdadap  selalu menyampaikan dan selalu mengingatkan untuk anggota jika tidak ada kegiatan, wajib hukumnya untuk berada di penjagaan/SPKT.

“Setiap apel pagi saya maupun Kasium selalu ingatkan pada Anggota jika tidak ada kegiatan lain, saya wajibkan untuk berada di SPKT. Agar pelaku teroris ketakutan dan mengurungkan niatnya untuk menyerang Mako maupun anggota yang saat itu melaksanakan tugas jaga, ” ujar Kapolsek Karangdadap.

Untuk  SPKT setiap malam harus melaksanakan kontrol ruang beserta tahanan juga guna antisipasi untuk tahanan yang kabur. Pelaku – pelaku teroris saat ini mengincar anggota maupun Mako. Bahkan Kapolsek Karangdadap  juga memberi pengarahan khususnya yang pada saat itu melaksanakan piket malam, senpi harus sudah siap. Para pelaku pelaku gembong teroris mengincar anggota maupun Mako pada saat malam hari. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI