oleh

Siaga 1 Kapolsek Petungkriyono Pimpin Langsung Apel di Depan Mako Polsek Petungkriyono

Polres Pekalongan  – Kapolsek Petungkriyono Iptu agus Supriyono pagi hari ini mengambil apel siaga satu jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang dilaksanakan tanggal 20 Oktober, Apel siaga satu tersebut dilaksanakan di depan Mapolsek Petungkriyono,Sabtu (20/10/19).

Kegiatan apel Siaga ini dilakukan karena saat ini akan ada Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 yang di laksanakan di gedung DPR/MPR RI pada hari ini Minggu tepatnya tanggal 20 Oktober 2019.

Pada kesempatan apel tersebut Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono menyampaikan bahwa Kegiatan apel pagi ini dalam rangka Siaga I (satu) menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI serta antisipasi terhadap pada Gangguan Kamtibmas khususnya wilayah Hukum Polsek Petungkriyono.

Iptu Agus Supriyono, memastikan situasi khususnya wilayah hukum Polsek Petungkriyono tetap aman dan kondusif, namun seluruh personil Polsek Petungkriyono tetap waspada dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tetap body system, demi keselamatan kita bersama.

“Untuk memastikan seluruh wilayah Kecamatan Petungkriyono aman dan kondusif menjelang dilaksanakannya pelantikan Presiden terpilih, maka seluruh personil Polsek Petungkriyono tetap waspada dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tetap body system, demi keselamatan, dan terus jalin komunikasi yang intens dengan seluruh lapisan masyarakat”. ujar Kapolsek Petungkriyono.(EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed