Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Si Propam Polres Pekalongan Cek Kesiapan Anggota Sub Pos Pam Gereja Pantekosta

Si Propam Polres Pekalongan Cek Kesiapan Anggota Sub Pos Pam Gereja Pantekosta

29
BERBAGI

Polres Pekalongan – Unit Propam Polres Pekalongan cek kesiapan Petugas Piket Sub Pos Pam Gereja Pantekosta Gumawang Wiradesa Minggu,(31/12/17)

Kasi Propam Polres Pekalongan IPTU Mustadi bersama anggotanya melakukan pengecekan kesiap siagaan petugas piket Sub Pos Pam Gereja Pantekosta Gumawang Wiradesa.

Petugas piket Sub Pos Pam Gereja Pantekosta Gumawang Wiradesa Aiptu Martikno dan Bripda Aris Sobirin berikut 5 anggota Linmas ada di Sub Pos Pam dengan kondisi siap melaksanakan tugas pengamanan.

Dalam kegiatan pengecekan kesiapsiagaan Si Propam tersebut Aiptu Martikno menjelaskan kepada IPTU Mustadi jika untuk Piket anggota Polri 2 anggota dan untuk Linmas ikut piket hanya pada malam Natal dan Tahun baru saja dimana untuk Lingkungan Gereja telah dilakukan Sterilisasi oleh Team Gegana Brimob dan K-9.

Setelah itu Si Propam melakukan pengecekan didalam Gereja serta mengawasi disekitar depan Gereja dan setelah situasi dianggap aman berpamitan untuk melanjutkan kegiatan ditempat lain.

“Petugas yang melaksanakan piket Pos Pam agar selalu Siaga dan Waspada selama pelaksanaan Ops Lilin Candi 2017 berlangsung ” pesan IPTU Mustadi.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI