oleh

Sholat Subuh Berjamaah, Kasipropam Polres Pekalongan Beri Motivasi Siswa Siswi SMK Muhammadiyah Jelang Ujian Nasional

-Giat Ops-19 views

Polres Pekalongan – Safari sholat subuh berjamaah terus digelorakan Polres Pekalongan sebagai salah satu wujud implementasi Polri yang Promoter. Seperti pagi tadi bertempat di masjid Khuzaemah Gejlig Kajen dilaksanakan sholat subuh berjamaah bersama siswa siswi kelas XII SMK Muhammadiyah Kajen. Minggu(1/4/18)

Turut Dalam safari sholat subuh kali ini Kasipropam Polres Pekalongan Iptu Mustadi, S.H beserta Personil Polres Pekalongan, guru SMK Muhammadiyah, takmir Masjid Khuzaemah bapak Anashkurloh. Dalam kesempatan kali ini Iptu Mustadi, S.H memberikan motivasi kepada siswa siswi SMK Muhammadiyah Kajen yang akan melaksanakan Ujian Nasional.

“Man Jadda Wa Jada adalah sebuah ungkapan yang sering kita dengar yang mempunyai makna “siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil.” Sebuah ketetapan yang mengisyaratkan manusia bahwa Allah SWT tidak akan merubah nasib suatu kaum selama kaum tersebut tidak berusaha merubahnya” terang Iptu Mustadi, S.H.

“Belajar saja tidak cukup. Perlu dibarengi dengan beribadah. Dalam ibadah itu ada doa dan doa bersama bagian dari ibadah. Kegiatan ini penting bagi siswa supaya bisa lulus 100 persen dan tak lupa dan utama adalah memohon doa orang tua” katanya.

Selain memberikan motivasi Kasipropam juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada siswa siswi. Dia berharap kepada siswa-siswi menjadi pelajar yang cerdas, dalam arti bisa menyikapi suatu keadaan ataupun situasi, sekarang banyak sekali berita hoax tersebar di media sosial, jadi sebagai siswa siswi yang sudah melek teknologi jangan percaya sebelum mengkroscek kebenaran berita tersebut” tambah Kasipropam.

“jangan sekali-sekali dekati dan gunakan narkoba, itu hanya merusak mental dan fisik siswa siswi sekalian, sudah banyak buktinya” tambahnya.

“Semoga siswa siswi bisa mengerjakan ujian dengan lancar tanpa hambatan dan memperoleh nilai yang maksimal” Harap Iptu Mustadi, S.H di akhir acara.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed