oleh

Sholat Jum’at Kapolsek Paninggaran Dan Tim Sepeda Central Java Police Cycling (CJPC) Polda Jateng

Polres Pekalongan – Sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, anggota polri seperti umat Islam lainnya yaitu menjalankan kewajiban fardhu khifayah berupa sholat Jum’at di masjid Nurul Huda Paninggaran, Kapolsek Paninggaran beserta anggota bareng anggota Central Java Police Cycling (CJPC) Polda Jateng, jum’at (16/03).

Dengan membaur jama’ah sholat jum’at yang lain, rombongan polsek paninggaran dan Central Java Police Cycling (CJPC) Polda Jateng tampak khusu’ dan seksama mendengarkan isi khutbah yang disampaikan oleh ustadz Muhammad Masrukhin.

Meskipun terlihat sedikit tenaga karena rombongan Gowes Central Java Police Cycling (CJPC) Polda Jateng baru saja menyelesaikan etape perjalanan tour gowes dengan start Hotel Horizon Pekalongan Kota-Polres Kajen-Linggoasri-Polsek Paninggaran dengan jarak tempuh kurang lebih 60 km namun tetap bisa tersenyum dengan masyarakat Paninggaran.

Setelah sholat Jum’at rombongan Gowes Central Java Police Cycling (CJPC) Polda Jateng memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat paninggaran untuk tetap menjaga kemanan lingkungan dan menjaga suhu politik jelang pilgub 2018 agar bisa berjalan dengan aman dan damai.

Seusai sholat Jum’at rombongan kemudian meninggalkan wilayah paninggaran dengan menggunkan kbm bus pariwisata sedangkan untuk sepeda diangkut khusus dengan kbm. (kusdi png)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed