oleh

Setiap PH Pagi Kapolsek Kajen Imbau Masyarakat Gunakan Masker

Polres Pekalongan – Setiap melaksanakan PH pada pagi hari di depan Pasar Kajen Kabupaten Pekalongan, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H bersama personel yang melaksanakan PH selalu memberikan imbauan dan memberikan teguran kepada pengendara sepeda motor dan pedagang serta pembeli yang melintas di depan Pasar Kajen yang tidak mematuhi protokol kesehatan yaitu tidak menggunakan masker ketika mengendarai sepeda motor dan berjalan kaki di depan pasar Kajen.

Dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru karena Pandemi COVID-19 ini, diharapkan warga masyarakat untuk tetap menggunakan masker ketika bepergian dan berhadapan dengan orang banyak agar tidak tertular virus Corona yang sampai saat ini belum berakhir.

“Jadi kita harus tegas terhadap masyarakat untuk menegur dan mengimbau kepada warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker apabila berkumpul dan bepergian, tujuannya untuk mencegah mewabahnya virus Corona dimasyarakat dimasa sdaptasi kebiasaan baru, adapun teguran kami terhadap masyarakat adalah teguran sayang dan melindungi agar tidak tertular virus Corona,” tegas AKP Agus Sulis, Kamis (16/07/2020).

Kapolsek berharap dengan giat memberikan imbauan dan teguran terhadap warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi COVID-19 ini, diharapkan warga masyarakat mau mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker sehingga tidak tertular vrus Corona. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed