oleh

Setiap Minggu Personil Polres Pekalongan Sisihkan Sebagian Penghasilannya Untuk Membantu Panti Asuhan

Polres Pekalongan – Tugas Kepolisian tak hanya sebagai pelindung dan pelayan masyarakat namun juga sebagai pengayom masyarakat, hal ini ditunjukan dengan kepedulian pihak Kepolisian terhadap anak-anak panti asuhan yang ada di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan, bantuan tersebut murni berasal dari sebagian personil Polres Pekalongan. Mereka rutin menyisihkan sebagian gajinya setiap satu minggu sekali, dan setelah dua minggu uang sumbangan tadi digunakan untuk kegiatan sosial diantaranya guna memberikan bantuan kepada panti asuhan yang ada di wilayah Kabupaten Pekalongan, ucap Kapolres.

Rencananya bantuan yang akan diberikan tersebut merupakan salah satu program rutin dari Polres Pekalongan. Adapun bantuan akan diberikan dalam bentuk sembako dan uang tali asih.

Kapolres Pekalongan mengakui, mungkin bantuan yang akan diberikan oleh jajarannya juga tidak bisa menutupi segala kebutuhan anak-anak panti. Akan tetapi setidak-tidaknya bisa mengurangi beban panti asuhan tersebut.

“Kami harap jangan dilihat dari jumlah materi yang kami berikan, Tapi ini merupakan sebagian bentuk kepedulian Polres Pekalongan kepada anak-anak panti asuhan, “ terang AKBP Wawan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed