oleh

Setetes Embun Dari Iptu Sudiyono Kapolsek Lebakbarang Kepada Anggota Saat Apel Pagi

Polres Pekalongan – Dalam kesempatan apel pagi kali ini, Iptu Sudiyono selaku Kapolsek Lebakbarang panjang lebar memberikan wejangan dan pencerahan serta mengingatkan kepada anggotanya  tentang falsafah kehidupan yang sebenarnya, Selasa (14/07/2020).

Sudiyono mengatakan bahwa sebagai prajurit Bhayangkara hidup itu ternyata bukan hanya tentang pangkat dan jabatan yang tinggi, bukan hanya tentang kekuasaan yang luas dan besar  juga bukan tentang menumpuk harta benda dan kekayaan  yang banyak dan melimpah yang didapat dengan cara menghalalkan berbagai cara.

“Hidup itu bukan hanya tentang duniawi,” tuturnya.

“Nek wis tekan titi wancine siro bakal ngunduh wohing pakarti” kurang lebih artinya bila pada saatnya tiba nanti kita semua akan memetik dan menuai apa yang pernah kita tanam dan kerjakan, sesuai amal dan perbuatan dan seluruh umat manusia akan diminta pertanggung jawaban,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan kepada anggota mumpung masih ada waktu dan kesempatan marilah kita isi hidup ini dengan menjauhi dan menghindari segala yang dilarang Nya, serta menjalani semua yang diperintahkan dan dianjurka Nya.

“Marilah kita jalani takdir kita sebagai Polri dengan penuh semangat dan bertanggung jawab. Marilah kita berikan Pelayanan. Pengayoman dan Perlindungan dengan sebaik – baiknya dan  seiklhas – ikhlasnya kepada masyarakat. Hindari menindas, menakut – nakuti dan menyakiti serta tindakan lain yang merugikan masyarakat. Insyaallah pintu surga terbuka lebar untuk kita,” tutup Sudiyono. (Humas Sek Lbb)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed