oleh

Setelah Melaksanakan Sholat Jum’at, Kapolsek Kajen Pimpin Giat KKYD Ops Cipta Kondisi

Polres Pekalongan – Setelah melaksanakan Shalat Jum’at, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H bersama Kanit Sabhara Aipda Wahyunudin, Kanit Reskrim Aipda Pipin Setyo Utomo, S.H dan Briptu Indra Arif Kurniawan anggota Reskrim, Jum’at, 10 Mei 2019 mulai pukul 13.00 wib, melaksanakan Kegiatan Kapolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dalam rangka Operasi Cipta Kondisi di bulan suci Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

Kegiatan ini menyasar penjual petasan dan mercon serta miras yang ada di wilayah hukum Polsek Kajen. Adapun sasarannya adalah pasar Kajen, pedang kaki lima, toko-toko kelontong yang berjualan disekitar Jl. Diponegoro Kajen. Namun sampai kegiatan KKYD sampai dengan selesai tidak menemukan penjual dan dan mercon, hanya mendapati toko kelontong milik Suprijadi yang menjual miras dan berhasil mengamankan miras sebanyak 26 botol dari berbagai merek.

Kapolsek Kajen tetap akan melaksanakan KKYD dengan sasaran miras, petasan dan mercon, karena keduanya sangat membahayakan sehingga dilarang oleh pemerintah, disamping melaksanakan KKYD Kapolsek Kajen juga menghimbau kepada para pedagang untuk hati hati dan waspada karena biasanya di bulan Ramadhan di pasar, di swalayan dan ditempat keramaian banyak terjadi pencopetan dan penjambretan.

AKP Agus Sulistwiantoro menekankan kepada rekan-rekan anggota untuk tetap melaksanakan KKYD dengan sasaran penjual Miras, petasan dan mercon, serta untuk rekan rekan Bhabinkamtibmas agar menghimbau kepada warga desa binaannya untuk tidak menjual belikan miras, petasan dan mercon, dan semoga di wilayah hukum Polsek Kajen dalam bulan Ramadhan ini terbebas dari petasan dan mercon serta perdagangan miras. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed