oleh

Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung Di Sungai Sragi

Polres Pekalongan – Warga Desa kalijambe Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan kemarin siang, Jum’at (15/6/2018) digemparkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengambang disungai Sragi lama yang masih masuk wilayah Dukuh Kalijambe Kidul Desa kalijambe.

Menurut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut di daerah Desa kalijambe Kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan.

Menurut Kasubbag Humas, penemuan mayat tersebut bermula dari salah satu warga yang hendak membuang sampah di sungai, saat itu dia melihat ada benda yang mirip boneka mengapung ditengah sungai, kemudian dia kembali kerumah untuk melaksanakan sholat Jumat di masjid.

Selesai sholat Jumat warga tersebut menceritakan apa yang dilihatnya tadi kepada rekannya. Karena merasa penasaran kemudian bersama teman-temannya kembali untuk mengecek lagi kesungai dan mendapati bahwa yang tadinya dikira boneka  ternyata adalah mayat berjenis kelamin laki-laki. Mengetahui hal tersebut kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Dari laporan masyarakat tersebut, personil Polsek Sragi langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan evakuasi korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Kraton Pekalongan Kota dan selanjutnya pihak kepolisian melanjutkan olah TKP.

Dari hasil Olah pemeriksaan yang dilakukan petugas didapat identitas korban adalah Ahmad Tarmuji, 38 tahun, yang merupakan warga Desa Randumukti Waren Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan.

“Hasil visum luar yang dilakukan oleh dr. Zaki (dokter jaga RS. Kraton ) tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Dan dengan adanya kejadian tersebut pihak keluarga menolak untuk dilakukan Autopsi, dan menerima kejadian sebagai musibah dengan membuat surat pernyataan. Sampai saat ini jenazah korban masih berada di Rumah Sakit Kraton Pekalongan menunggu keluarga melengkapi persyaratan administrasi, dan selanjutnya untuk dimakamkan.” Kata Iptu Akrom. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed