oleh

Serentak Di Kecamatan Sragi Dan Siwalan Gelar Upacara HUT RI Ke-74 Dan Detik-Detik Proklamasi

Polres Pekalongan – Upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke-74 tingkat kecamatan Sragi dilaksanakan di lapangan sepak bola desa Purwodadi, bertindak sebagai Inspektur upacara Camat Sragi H. Hasanudin. Kemudian untuk upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke-74 tingkat kecamatan Siwalan berlangsung di halaman kecamatan Siwalan dan bertindak sebagai Inspektur upacara Camat Siwalan Siswanto, Sabtu (17/08/2019) pagi.

Untuk tamu undangan dan peserta upacara baik di kecamatan Sragi maupun Siwalan berasal dari unsur jajaran staf kecamatan, Kepala UPT, Kepala Desa, Perangkat desa, Aparat Sipil Negara, veteran dan pejuang, unsur pam swakarsa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pelajar SD SMP SMA/SMK, serta tamu undangan lainnya.

Saat dikonfirmasi selesai upacara Kapolsek Sragi Polres Pekalongan AKP Sumantri, S.H mengatakan, “Pada hari ini baik di kecamatan Sragi dan Siwalan secara serentak telah berlangsung kegiatan upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke-74 dan detik-detik Proklamasi tingkat kecamatan, seluruh kegiatan baik di lapangan sepak bola desa Purwodadi Sragi maupun di halaman kecamatan Siwalan telah selesai digelar dalam keadaan aman, tertib dan lancar”, ungkapnya.

“Upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke-74 dan detik-detik proklamasi merupakan upacara penuh dengan berbagai cerita bersejarah, sehingga menjadi suatu kebanggaan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, ditandai dengan terlaksananya upacara tersebut di wilayah kecamatan Sragi dan Siwalan telah selesai dalam keadaan aman dan lancar”, pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed