oleh

Serap Informasi Menjelang Pilgub 2018, Bhabinkamtibmas Desa Kedungkebo Sambang Ke balai Desa

Polres Pekalongan – Polsek Karangdadap, Pada hari Senin (29/1/18) pukul 10.00 WIB, Bhabinkamtibmas Desa Kedungkebo Brigadir Miftakhul Hudy melaksanakan sambang ke kantor desa Kedungkebo bertemu dengan Kades dan para Perangkatnya desa Kedungkebo.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berusaha menjalin tali silaturahmi untuk mengenal tokoh tokoh termasuk aparat desa dalam sinergitas menjaga situasi kamtibmas di desa binaan dengan harapan masyarakat lebih dekat, sehingga lebih mudah mendapatkan informasi perkembangan persiapan khususnya dalam menyambut tahapan Pilgub Jateng tahun 2018 serta informasi kamtibmas di Desa binaan.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau supaya dalam Pilgub mendatang jangan sampai terjadi gesekan antar warga akibat perbedaan pilihan Cagub dimana hal tersebut dapat memecah belah persatuan dan kesatuan antar warga yang sudah terjalin baik dimana diharapkan Pilgub 2018 dapat berjalan secara aman, tertib dan berdemokrasi , serta membangun partispasi masyarakat untuk bersama sama melakukan keamanan lingkungan sehingga situasi kamtibmas di desa binaan tetap kondusif.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel pada saat apel pagi dihalaman Mapolsek Karangdadap agar semua anggota maksimal melaksanakan tugas sehingga kehadiran Polisi dalam memberikan pelayanan dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Kehadiran Bhabikamtibmas disambut baik oleh Kades dan perangkat desa Kedungkebo serta mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke balai desa Kedungkebo demi keamanan “kata Brigadir Miftakhul Hudy. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed