oleh

Serah Terimah Jabatan Kabagren Polres Pekalongan

-Giat Ops-236 views

Polres Pekalongan – Pagi tadi, bertempat di aula Polres Pekalongan telah  dilaksanakan upacara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah Kabagren Polres Pekalongan dari AKBP Sulistyo, S.H kepada Kompol Endang Hariyati, S.H., Kamis (09/05).

Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si selaku inspektur upacara menyampaikan serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan karena ini merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberikan kesempatan pada anggota untuk mengembangkan karir serta menjadi siklus yang memang harus dilakukan demi tercapainya tujuan organisasi.

“Selaku pribadi maupun selaku Kapolres Pekalongan dan seluruh staf beserta bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setingi-tingginya kepada AKBP Sulistyo, S.H atas pengabdian dan dedikasi yang ditujukan selama menjabat di Polres Pekalongan,” ujar AKBP Wawan.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada Kompol Endang Hariyati, S.H dan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru sebagai Kabagren di Polres Pekalongan.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki  oleh Kompol Endang, akan mampu melaksanakan tugas jabatan ini dengan baik dalam mengatasi berbagai kendala dan kelemahan yang ada,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengingatkan bahwa tugas-tugas ke depan semakin berat yang tanya perlu menjadi perhatian khusus dalam menangani permasalahan yang mungkin timbul Pasca Pilpres dan Pileg serta kesiapan kita dalam menghadapi Operasi Ketupat Candi 2019 untuk selalu meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Upacara dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan, para Kabag,  Kasat, Kapolsek jajran dan Perwira staf, anggota Polres Pekalongan serta ketua Bhayangkari cabang Pekalongan dan anggota. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed