Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Serah Terima Tugas Jaga, Anggota Polsek Karangdadap Selalu Cek Barang Inventaris

Serah Terima Tugas Jaga, Anggota Polsek Karangdadap Selalu Cek Barang Inventaris

31
BERBAGI

Polres Pekalongan –  Polsek Karangdadap, Serah terima tugas jaga untuk mengevaluasi tugas – tugas yang telah dilaksanakan oleh jaga lama selanjutnya dilanjutkan oleh jaga baru, Jumat (15/12/17) pukul 07.45 Wib, dipimpin oleh Kasium mewakili Kapolsek Karangdadap.

Sebelum serah terima Ka SPKT menyerahkan yang menjadi barang inventaris kepada regu baru.

Dalam serah terima, Kasium Aiptu Purno Utomo, S.H mewakili Kapolsek Karangdadap mengecek keberadaan anggota baik regu lama maupun regu baru.

Kasium Aiptu Purno Utomo, S.H mewakili Kapolsek Karangdadap  memberikan arahan kepada regu baru maupun regu lama, kepada regu lama, terima kasih atas kegiatan yang telah dilaksanakan dapat berjalan aman dan lancar, dan kepada regu baru agar apa yang telah dilaksanakan oleh petugas jaga lama bisa dilanjutkan, agar selalu waspada, laksanakan kegiatan Kepolisian yang menjadi tugas rutin, laksanakan tugas sesuai dengan SOP, ucap Kasium.

Setelah serah terima tugas jaga anggota mengecek kembali keberadaan barang inventaris termasuk senpi Revolver, sudah lengkap, dilanjutkan penanda tanganan buku mutasi. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI