oleh

Seorang Warga Kodol Sidoharjo ditemukan Tewas Gantung Diri

-Polsek Doro-156 views

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Sidoharjo Brigadir Arya Dwi Artanto mendapat informasi Seorang warga Desa Kodol Desa Sidoharjo ditemukan Tewas Gantung Diri. Sabtu ( 16/2/2019 ).

Informasi selanjutnya diteruskan ke petugas piket jaga Polsek Doro dan ditindak lanjuti anggota piket Polsek Doro dengan langsung mendatangi TKP dan meminta keterangan kepada para Saksi bersama Unit Identifikasi Polres Pekalongan.

Diketahui bahwa Korban bernama SRI KUAT Binti WARNAN,  Perempuan, Pekalongan 01 Maret 1976. Umur 43 th, pekerjaan Buruh,  Alamat Dk.Kodol, Rt. 02 Rw. 01 Ds.Sidoharjo,  Kec.Doro Kab. Pekalongan.

Korban ditemukan gantung diri oleh anaknya NURDIN Bin WARID (S1) sekira pukul 17.00 Wib setelah pulang dari ladang di pintu  ruang belakang dengan menggunakan Jarik sepanjang 2 meter yang di slempang (di gubed2) di kusen pintu.

Mendapati (K) dalam keadaan gantung diri di pintu  ruang belakang selanjutnya (S1) langsung memotong tali yang melingkar di leher (K) dan membaringkan di lantai, namun setelah di cek  Ternyata (K) sudah meninggal dunia.

kemudian (S1) meminta pertolongan (S2) SUBEHI  bin SAPOMO dan (S3) RINOTO Bin WANURI (ketua RT), yang diteruskan ( S3) dengan menghubungi Bhabinkamtibmas serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Doro Polres Pekalongan.

Laporan ditindak lanjuti anggota Polsek Doro dengan langsung mendatangi TKP dan meminta keterangan kepada para Saksi. bersama Unit Identifikasi Polres Pekalongan dan Petugas medis dari Puskesmas Doro selanjutnya dilakukan pemeriksaan terhadap jenazah ( visum luar).

Dari hasil pemeriksaan jenazah ( visum luar ) Petugas medis sdr. Agus Riyadi S.Kep dan Bidan Desa Lina Puji Syafanah diperoleh kesimpulan tidak ditemukan tanda janggal atau tidak ada tanda kekerasan kematian dan kematian dikatakan karena ( K ) memang gantung diri. ( Rida ).

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed