oleh

Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Pohon Jengkol

-Polsek Doro-162 views

Polres Pekalongan – Sore, di sekitar kebun telah ditemukan seorang pria gantung diri. Korban ditemukan gantung diri di sebuah kebun ikut Dukuh Ploso Desa Bligorejo Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Jumat (17/4/2020).

Kapolek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H melalui Kanit Intelkam Polsek Doro membenarkan adanya warga yang gantung diri di sebuah Kebun ikut Dukuh Ploso Desa Bligorejo.

Personil Polsek Doro yang mendapat laporan dari warga masyarakat sekira pukul 16.30 wib langsung menuju ke TKP bersama dengan petugas puskesmas Doro I. Sesampainya di TKP, ditemukan seoarang pria dengan kondisi sudah menggantung di pohon jengkol dengan tali tambang warna biru sepanjang kurang lebih 1,8 m dan jarak kaki dari tanah sekira 1,5 m.

Korban kemudian diturunkan bersama-sama dengan warga untuk dicek oleh petugas dari puskesmas Doro I. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari 5 jam karena tubuh sudah kaku namun belum mengeluarkan bau menyengat.

Jasad korban telah dibawa ke RSUD Kajen Kab. Pekalongan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sambil menunggu pihak keluarga dan kepala desa Bligorejo karena tidak ada orang yang mengenali korban. (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed