oleh

Seorang Polwan Tolong Orang Tua Terjatuh

Polres Pekalongan – Mendapatkan laporan warga bahwa telah terjadi seorang bapak bapak yang jatuh sehingga tak bisa jalan sendiri. Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Bripka Ervina KS seketika bergegas untuk mendatangi tempat kejadian di jalan raya wonopringgo dengan menggunakan mobil patroli bersama Ka SPKT Polsek Wonopringgo, Kamis (14/05/2020).

Sampai di TKP benar seorang paruh baya yang sudah keadaan lemah duduk ditepi jalan raya Wonopringgo. Bripka Ervina segera menghampiri bapak tersebut dan menanyakan keadaanya serta identitasnya yang ternyata bernama Abdul Rozak yang beralamat di desa Gondang Rt. 01 Rw. 01.

Mendapatkan alamtnya dengan jelas dan keadaan bapak tersebut tidak ada luka polwan ini mengantar kerumahnya bersama perangkat desa gondang. Sampai di rumahnya diterima oleh keluarganya dan mengucapkan terimakasih atas semua bantuan dari polsek wonopringgo yang dengan ikhlas mengantarkan sampai rumah dengan baik.

Pihak keluarga memberikan keteranganya bahwa bapak setiap pagi keluar rumah untuk jalan jalan sendirian. Namun dimungkinkan kondisi kurang sehat bapak terjatuh dan sulit untuk berjalan lagi dan kondisi sudah tua. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed