oleh

Seorang PNS Ditemukan Tewas Di Rumah Kontrakan Temannya

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan melalui piket Reskrim dan Unit INAFIS-nya mendatangi lokasi dimana dilaporkan telah ditemukan orang meninggal didalam kamar di Perumahan Griya Kajen Indah Desa Gandarum Kecamatan kajen Kabupaten Pekalongan. Rabu (20/12/2017) malam tadi

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, petugas bisa mengidentifikasi identitas korban, yakni Slamet Muhammad, 40 tahun seorang PNS yang tinggal di Desa Kendalduwur Desa Sidorejo Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang.

Kapolres Pekalongan AKBP wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Bag Ops Polres Pekalongan AKP M. Dahyar mengatakan bahwa sebelum korban ditemukan meninggal didalam kamar korban sudah 10 hari menginap di rumah kontrakan teman korban yakni di Perumahan Griya Kajen Indah Desa Gandarum Kecamatan kajen Kabupaten Pekalongan yang bernama Digdo Diyono, 41 tahun.

Akan tetapi oleh teman korban Digdo Diyono ditinggal kerumah orangtuanya. Saat kembali kekontrakannya mencari korban. Kemudian dilihat di dalam kamar dia mendapati Korban dalam keadaan terlentang dan mulut menganga, Dia mencoba membangunkan dengan memanggil nama korban berkali-kali namun tidak ada respon selanjutnya dicek denyit nadi pergelangan tangan tidak ada denyut.

Atas kejadian tersebut kemudian oleh teman korban melaporkan kepada  ketua RT setempat, setelah mendapat laporan tersebut oleh ketua RT dilaporkan ke pihak Kepolisian.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan unit identifikasi Polres Pekalongan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kajen untuk dilakukan pemeriksaan secara medis” ungkap AKP M. Dahyar. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed