oleh

Seorang Pekerja Penyadap Getah Pinus Ditemukan Menggantung Di Pohon Manggis

Polres Pekalongan – Kepolisian Sektor Paninggaran Polres Pekalongan sore tadi, Minggu (8/7) telah menerima laporan dari masyarakat terkait kejadian seorang laki-laki yang meninggal dunia tergantung di pohon manggis.

Diketahui Korban bernama Radu, 37 tahun seorang pekerja penyadap getah pinus yang merupakan warga Dukuh Domiyang Desa Domiyang Kecamatan Paninggaran Kabupaten Paninggaran. Korban ditemukan oleh warga pada hari Minggu (8/7) sekitar pukul 15,00 wib di kebun milik saudari Titik yang berada di Dukuh Domiyang Desa Domiyang Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan. 

Dari keterangan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Domiyang Polsek Paninggaran Bripka Dwi Atmojo, S.H yang saat itu berada dilokasi mengatakan penemuan seorang laki-laki yang tergantung diatas pohon manggis bermula dari dua orang warga yang hendak pulang dari berkebun. Saat dalam perjalanan kedua orang tersebut melihat Korban dalam posisi tergantung diatas pohon manggis setinggi empat meter dari permukaan tanah dan leher terikat oleh seutas tali tambang warna biru.

Melihat kejadian tersebut, kedua warga  itu langsung memberitahukan kejadian yang dilihatnya kepada warga sekitar dan melaporkan kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Paninggaran.

Dengan dibantu warga, pihak kepolisian menurunkan Korban yang tergantung diatas pohon manggis dan kemudian di bawa ke puskesmas Paninggaran.

Menurut Kapolsek Paninggaran AKP Pria saat di hubungi lewat sambungan telephon mengatakan, saat ini pihak kepolisian sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait penemuan orang gantung diri, mulai dari pemeriksaan saksi-saksi maupun meminta keterangan lebih lanjut kepada keluarga korban. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed