oleh

Seorang Nenek Ditemukan Tewas Di Sawah

-Giat Ops-47 views

Polres Pekalongan – Sekitar pukul 14.30 wib, di areal persawahan Dukuh Kentung Desa Tegalontar Kec. Sragi kab. Pekalongan telah ditemukan mayat seorang perempuan, Jumat (06/09).

Kapolres Pekalongan melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom, S.Sos.I membenarkan adanya penemuan mayat di Desa Tegalontar Sragi tersebut.

“Benar, telah ditemukan mayat seorang perempuan berinisial T (83) warga Tegalontar Sragi di areal persawahan Dukuh Kentung,” ujarnya.

Akrom menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika Sumarni pulang dari sawah, kemudian melihat korban dalam keadaan tengkurap. Melihat hal tersebut, Sumarni dan Yuni merasa ketakutan kemudian bergegas pulang ke rumah lalu memberitahukan kepada Ikhsan.

Ikhsan yang telah mengecek ke lokasi pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Mendapati adanya laporan tersebut, pihak Kepolisian bersama dengan medis mendatangi lokasi dan membawa korban ke puskesmas. Hasil visum luar dari dokter jaga bahwa tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Lebih lanjut, Kasubbag menuturkan jika keluarga korban menerima atas peristiwa tersebut. Dan menurut keterangan keluarga, bahwa korban ini memiliki penyakit pikun/tua. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed