Beranda SATWIL Plsek Sragi Seorang Nenek di Temukan Meninggal Dalam Selokan Depan Kantor Kecamatan Siwalan

Seorang Nenek di Temukan Meninggal Dalam Selokan Depan Kantor Kecamatan Siwalan

61
BERBAGI

Polres Pekalongan – Minggu, (5/11/17) di sebuah selokan di depan kantor Kecamatan Siwalan Telah di temukan mayat seorang perempuan dengan identitas yang tidak diketahui dengan kira kira umur sekitar 70 tahunan.

Saat diketahui oleh warga yang sedang istirahat di depan kantor Kec. Siwalan Kab. Pekalongan dengan melihat sesosok mayat perempuan dalam posisi tenggelam lalu bagian kepala muncul kepermukaan di dalam selokan, selanjutnya untuk lebih memastikan lagi, warga memanggil pegawai kecamatan yg saat itu berada di kantor Kec. Siwalan Kab. Pekalongan, lalu bersama-sama memastikan temuan tersebut yang ternyata memang mayat seorang perempuan Kemudian segera melaporkan kejadian tersebut ke Pos Polisi Lantas di Sipait Siwalan yang diteruskan melapor ke Polsek Sragi.

Berdasarkan keterangan pegawai kecamatan, bahwa sehari sebelumnya melihat (korban) sedang beristirahat di bawah pohon mangga yang berada di halaman kantor Kec. Siwalan. Dengan terjadinya penemuan tersebut anggota Polsek Sragi dan anggota Pos Pait segera mengangkat jenazah dari selokan,mengamankan lokasi.Evakuasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H, Ka Pos Pol siwalan Ipda Calim juga hadir di TKP. Tim Inafis dari Polres Pekalongan juga datang untuk mengecek dan olah TKP,  setelah selesai korban di bawa ke rumah sakit untuk di autopsi. AKP Sumantri, S.H menjelaskan dari hasil autopsi tidak ada tanda tanda penganiayaan.  “Kami menghimbau warga masyarakat yang kehilangan anggota keluarga sesuai ciri-ciri yang telah disampaikan segera menghubungi Polsek Sragi Polres Pekalongan” pungkas Kapolsek.

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI