oleh

Seorang Laki-Laki Meninggal Dunia Tertabrak Kereta Api, Di Desa Blimbingwuluh Siwalan

Polres Pekalongan – Di perlintasan kereta api jalur hilir pada Km 96+1/2 desa Blimbingwuluh kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan telah terjadi kejadian seorang laki-laki meninggal dunia akibat tertabrak kereta api MATARMAJA Nomor : 171B, No. Lokomotif KA : 2017805 jurusan Malang – pasar senen Jakarta, pada hari Senin tanggal 17 Juni 2019 sekira pukul 05.30 Wib.

Adapun Kronologis kejadian tersebut terjadi pada saat kereta api MATARMAJA melintas di desa Blimbingwuluh telah menabrak seorang laki-laki yang sedang berjalan di areal perlintasan kereta api, kemudian Masinis bapak Anggi Panji menghentikan laju kereta api untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada petugas stasiun areal Sragi, selanjutnya bersama dengan anggota Polsek Sragi melakukan pengecekan ke tempat kejadian dan menemukan kondisi korban sudah dalam keadaan hancur tidak beraturan.

Berdasarkan identitas korban diketahui bernama SAMIUN KUDUS, umur 82 tahun, pekerjaan Buruh, alamat desa Bandung kecamatan Jekulo kabupaten Kudus. Ciri-ciri korban berjenis kelamin laki-laki, kulit sawo matang, pada jari tengah tangan kiri korban dalam keadaan cacat bekas jahitan, ditemukan cincin imitasi pada jari kelingking tangan kiri, berpakaian batik lengan pendek warna merah, celana panjang warna hitam, jaket kain warna hitam. Untuk selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Kraton kota Pekalongan. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed