oleh

Seorang Buruh Ditemukan Tewas Mengenaskan, Mengapung di Saluran Irigasi Desa Krasak Ageng

-Giat Ops-363 views

Polres Pekalongan – Seorang buruh, Slamet (27) ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Saluran Irigasi Dukuh Krasak Wetan Desa Krasak Ageng, Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan, Senin (2/10) sore kemarin.

Korban ditemukan sekira pukul 17.00 wib dalam kondisi mengapung terlentang menghadap keatas dengan terlihat hanya tangan dan telapak kaki itu pertama kali oleh warga sekitar. Bermula ketika Sri Asih (26) hendak menuju ke Sungai, namun saat di lokasi ia melihat ada orang yang tenggelam disungai irigasi dengan posisi kepala sampai lulut tenggelam didalam air dan hanya bagian kaki yang terlihat. Mengetahui hal tersebut kemudian Sri Asih memanggil Riski Setiawan (15) yang tak jauh dari lokasi, kemudian setelah dicek ternyata korban yang mengapung adalah Slamet. Mengetahui hal tersebut kemudian Riski langsung. memanggil orang tua korban, yang selanjutnya menolong dan membawa korban kerumahnya.

Adapun setelah diperiksa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP M Dahyar membenarkan adanya seorang buruh yang ditemukan dalam kondisi tewas mengapung di saluran irigasi. Sementara dari hasil pengakuan orang tua korban, Kasan (48) bahwa ternyata korban sudah lama mengidap penyakit epilepsi.

“Setelah dilakukan pemerikasan oleh bidan desa tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Diketahui pula dari pihak keluarga bahwa korban memiliki riwayat penyakit epilepsi,” terangnya. (Y.Er$hi/Yon)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed