oleh

Senyum Manis Warga Sambut Anggota Polsek Wonopringgo Dalam Patroli Dialogis

Polres Pekalongan – Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Wonopringgo, Sabtu 17 Agustus 2109 dilaksanakan dengan menyambangi warga. Kegiatan ini dipandang perlu agar masyarakat peduli akan kamtibmas di masing-masing lingkungannya sendiri sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga dan kondusif.

Salah satu upaya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dilakukan oleh anggota Polsek Wonopringgo dengan mengajak dan menghimbau pemerintah desa se-Kecamatan Wonopringgo untuk mengaktifkan kembali peran perlindungan masyarakat (Linmas) dan warga untuk mengadakan penjagaan di pos kamling.

Kesadaran warga akan kamtibmas ini di cek langsung oleh anggota Polsek Wonopringgo yang datang sambang ke desa-desa dan menyapa warga yang tengah beraktifitas dengan pekerjaannya.

Kami sangat mengapresiasi semangat warga yang mau enjaga lingkungannya sendiri dengan berjaga di poskamling desa. Dengan adanya poskamling maka warga yang berjaga di lingkungannya menjadi lebih terarah dan terkoordinir sehingga bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed