oleh

Semangat Untuk Mengajak Masyarakat Untuk Menghadapi Kebiasaan Baru

-Sat Binmas-29 views

Polres Pekalongan – Kegiatan ini langsung dipimpin oleh AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M selaku Kasat Binmas, Keliling mengajak dan memasang stiker di minimarket untuk menggelorakan menggunakan Masker yang baik dan benar untuk menghadapi Kebiasan baru saat pandemi COVID-19, Jumat (4/09/2020).

Maka dari itu, Kami Satbinmas Polres Pekalongan sangat berharap agar masyarakat Kabupaten Pekalongan dapat selalu mengikuti Peraturan Pemerintah dan displin untuk menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari – hari terutama saat keluar rumah, bekerja di kantor dan saat berkumpul banyak orang.

Dalam pelaksanaan ini, Kasat Binmas memberikan binluh dan himbauan secara persuasif dan menekankan betul agar warga masyarakat menerapkan protokol kesehatan yang meliputi pemakaian masker, mencuci tangan dengan anti septic atau sabun deterjen lain serta menjaga jarak dalam beraktifitas di kehidupan sehari – harinya dengan maksud dan tujuan untuk meminimalisir penularan dan pencegahan terhadap berkembangnya COVID-19 di lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya.

Kasat Binmas juga menekan untuk Bhabinkamtibmas agar tidak bosan – bosan mengajak warganya untuk gaya hidup lebih sehat. Serta begitu pula menghimbau masyarakat Kabupten Pekalongan tidak terpengaruh dengan berita-berita yang belum jelas darimana asalnya. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed