oleh

Semangat Pagi Di Awali Dengan Apel Pagi

-Plsek Sragi-168 views

Polres Pekalongan – Apel pagi kali ini di ambil alih oleh Kanit Sabhara Aiptu Sumedi berhubung Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H. melaksanakan kegiatan di Polres Pekalongan, Senin (01/04/2019).

Menjaga disiplin anggota agar tetap terjaga dengan baik maka melalui media apel pagi seperti ini menjadi sarana yang paling pas untuk menjaga disiplin anggota Polsek Sragi agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.

Adapun arahan dan penekanan yang di sampaikan oleh Aiptu Sumedi tentang pelayanan kepada warga masyarakat sragi dan sekitarnya yang datang ke Polsek Sragi membutuhkan bantuan untuk dilayani dengan baik dan benar sesuai dengan prosedur yang ada.

“Apapun bentuk pelayanan publik yang diberikan kepada warga masyarakat yang datang ke Polsek Sragi hendaknya layanilah dengan baik sesuai prosedur yang sudah ada jangan sampai mempunyai kesan kita mempersulit warga masyarakat yang datang membutuhkan bantuan, kemudian dalam memberikan pelayanan jangan sampai anggota melakukan praktik pungli meminta atau menerima sejumlah imbalan dari warga masyarakat yang membutuhkan bantuan karena sudah menyalahi prosedur aturan yang ada,” ujar Aiptu Sumedi.

Melalui media apel pagi seperti inilah arahan maupun penekanan dari pimpinan Polri bisa dengan secara langsung tersampaikan kepada semua anggota, sehingga diharapkan kedepannya pelayanan Polri kepada warga masyarakat bisa menjadi lebih maju dan profesional. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed