oleh

Selesai Sholat, Kapolsek Paninggaran Ajak Warga Berdialog

Polres Pekalongan – Kapolsek Paninggaran IPTU Nurcholis siang ini setelah melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di masjid Besar Al Jami Khoirul Huda Dukuh Kauman Desa Paninggaran Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan selanjutnya mengajak warga untuk berdialog.

IPTU Nurcholis yang belum genap satu pekan menjabat sebagai Kapolsek Paninggaran langsung terjun ke masyarakat dengan berdialog untuk menyaring dan mendapatkan informasi serta masukan-masukan demi kemajuan Polsek Paninggaran kedepannya.

Sambil memperkenalkan diri, Kapolsek Paninggaran IPTU Nurcholis meminta masukan-masukan dan serta kritikan-kritikan untuk Polsek Paninggaran agar Polsek Paninggaran kedepannya lebih maju lagi. Senin (03/08/2020).

Kegiatan berdialog dengan warga masyarakat akan terus dilaksanakan oleh Kapolsek Paninggaran IPTU Nurcholis sehingga keresahan Рkeresahan, uneg Рuneg warga ataupun masukan-masukan untuk kemajuan Polsek Paninggaran terkait pemeliharaan keamanan di wilayah Kecamatan Paninggaran akan dapat terlaksana dengan lebih baik lagi. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres pekalongan

Komentar

News Feed