oleh

Selesai Jumatan, Kapolsek Wonopringgo Ajak Tatap Muka Pengurus Masjid

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi beserta anggotanya laksanakan jumatan di masjid Al Hidayah desa Rowokembu  dalam rangka kegiatan sholat jumat antar masjid, Jumat (21/03/2020).

Dalam kesempatanya setelah selesai sholat Jumat, Kapolsek ajak tatap muka kepada pengurus masjid dan jamaah terutama tokoh agama menyampaikan pesan pesan terutama tentang pencegahan penularan virus corona agar masjid dijaga kebersihanya dan mengajak jamaah untuk selalu gunakan cuci tangan dengan cairan antiseptik syukur di depan masjid diadakan atau diberikan cairan antiseptik guna antisipasi penularan virus corona dalam bersalaman antar jamaah.

Selain berikan pesan tentang penularan virus corona, Iptu Akhmat Fauzi juga berpesan agar dalam menjelang pilkada Kabupaten Pekalongan 2020 ini tetap aman kondusif khususnya di wilayah Polsek Wonopringgo dan ajak warganya untuk menjaga keamanan di lingkunganya yang saat ini sering terjadi tindak kriminalitas pencurian barang elektronik. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed