oleh

Selamatkan Generasi Muda Dari Bahaya Narkoba, Ini Yang Dilakukan Binmas Polres Pekalongan

-Sat Binmas-46 views

Polres Pekalongan – Sat binmas Polres Pekalongan memasang spanduk himbauan atau kampanye anti narkoba sebagai salah satu cara mencegah sekaligus memberantas peredaran narkoba serta untuk menyelamatkan generasi muda,Minggu (23/2/2020).

Sasaran pemasangan spanduk ini di tempat-tempat yang strategis dimana para remaja sering berkumpul sebagai lalu lintas warga yang sering melakukan aktifitas.

Spanduk yang bertuliskan “Ayo Perangi Narkoba” merupakan himbauan kepada warga untuk mencegah dan memberantas peredaran Narkoba khususnya di wilayah hukum Polres Pekalongan KBO Binmas Ipda Kusdianto turun langsung memimpin pemasangan spanduk menyatakan selain pemasangan spanduk ini binmas juga akan tetap melaksanakan kampanye anti narkoba.

“Kita juga melakukan kampanye-kampanye anti narkoba melalui kegiatan penyuluhan ke sekolah sekolah dan meningkatkan himbauan kepada warga melalui banner oleh para bhabinkamtibmas,”ucap Kbo Binmas.

Penyuluhan ini dilakukan agar warga mengerti dan paham akibat dari penyalahgunaan narkoba sehingga warga bisa menyelamatkan diri dan keluarganya.

“Selain itu warga juga bisa memberikan informasi kepada Kepolisian jika melihat pemakai atau pengedar narkoba dan kepada para pecandu narkoba agar segera menghentikan karena dapat merusak diri dan kesehatan,” pungkasnya. (zaenal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed