oleh

Selamat Pagi Polsek Kedungwuni

Polres Pekalongan – Rabu, (3/1/2019) pagi yang cerah di Kedungwuni. Warga masyarakat Kedungwuni memulai hari dengan segala aktifitasnya sehingga jalan – jalan di wilayah Kedungwuni sudah padat oleh mobilisasi warga. Mulai dari anak – anak bersepeda untuk menuju ke sekolahnya, ada pula yang diantar oleh orang tua nya ke sekolah kemudian para orang tua melanjutkan untuk berangkat bekerja, kendaraan roda empat pribadi maupun angkot semua berlalu lalang di jalan – jalan Kedungwuni. Anggota Polsek Kedungwuni sejak pukul 06.30 sudah bersiap di simpang – simpang jalan dan sekolahan untuk mengatur arus lalu lintas supaya lancar dan juga menyeberangkan para pengguna jalan serta anak – anak sekolah.

Pada pukul 08.00 seluruh anggota melaksanakan apel pagi di mapolsek yang dipimpin oleh Kapolsek Kedungwuni, AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom. Dalam kesempatan apel pagi hari ini, AKP Sandi mengecek kelengkapan dan kehadiran seluruh anggota untuk menunjang pelaksanaan tugas.

Setelah apel pagi, dilanjutkan coffee morning di ruang Kapolsek. Briffing pagi ini khusus untuk membahas Sosialisasi DIPA Polsek Kedungwuni untuk tahun 2019 agar dimengerti dan dipahami oleh seluruh anggota Polsek Kedungwuni. Sosialisasi DIPA disampaikan oleh Kasium Polsek Kedungwuni, Aiptu Purnomo Hidayat. Dan pembahasan lanjutan yaitu pemaparan ren giat tahunan, bulanan, dan mingguan masing – masing unit oleh Kanitnya.

AKP sandi menghimbau kepada seluruh anggota untuk senantiasa menjaga kekompakan dan keharmonisan. Dalam melaksanakan tugas hendaknya dilandasi dengan keikhlasan dan niat untuk ibadah, sehingga akan merasa ringan dan nyaman. Dan pada tahun yang baru ini, 2019 semoga Polsek Kedungwuni semakin lebih baik dari tahun sebelumnya dalam segala hal yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat dan kedinasan, ujarnya. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed