oleh

Selalu Siaga Jika Malam Tiba Untuk Laksanakan Patroli Diwilayah Kedungwuni.

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni  AKP Prisandi Tiar S.T, S.kom  selalu mengingatkan kepada petugas Piket Malam Penjagaan untuk  mekaksanakan Patroli Rutin dengan sasaran, Perbankan, Perkantoran,  Pertokoan,  Swalayan,  SPBU serta Pemukiman Penduduk. (27/10/19)

Potensi Wilayah Kedungwuni  yang selalu ramai sampai tengah malam,  tidak menutup kemungkinan ancaman keamanan lebih besar dibanding wilayah lain di Kabupaten Pekalongan.

Patroli guna untuk mengantisipasi  terjadinya gangguan Kamtibmas  tersebut,  dilaksanakan malam hari pada jam-jam rawan, dan pada saat warga masyarakat sedang melaksanakan istirahat malam  sehingga merasa aman dan tentram.

Dan pada malam hari ini yang bertugas melaksanakan BLP(Blue Light Patrol) yaitu Aiptu Hartanto dan Bripka Sugeng Akhirianto selain melaksanakan patroli anggota juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga di desa Karangdowo, area spbu Bebekan ,proyek pasar Kedungwuni dan pasar darurat, juga warga masyarakat yang ditemui dijalan yang sedang melaksanakan jaga ronda di sekitar tempat tinggal mereka. Terutama desa-desa yang sebentar lagi akan melaksanakan Pilkades. Patroli dilaksanakan dari pukul 01.00-03.30 wib. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed