oleh

Selain Tugas Di Pos Pam OKC 2020, Personil Polsek  Wonopringgo Berikan Himbauan Pakai Masker

Polres Pekalongan – Dalam rangka pengamanan bulan puasa dan idul fitri Polri secara rutin melaksanakan operasi kemanusiaan diseluruh indonesia dengan sandi operasi “KETUPAT CANDI 2020”.

Polres pekalongan juga sudah melaksanakan pengamanan tersebut diantaranya mendirikan pos pengamanan dengan menggunakan tenda di depan pasar Wonopringgo Kabupaten Pekalongan dan dua personil siap siaga di pos tersebut dengan menggunakan pengeras suara (toa) memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang pencegahan penularan virus COVID-19 khususnya di wilayah Wonopringgo yang belum lama ini ditetapkan kecamatan Wonopringgo zona merah oleh Bupati Pekalongan.

Aiptu Ansori selaku Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo yang sedang berdinas di pos, Kamis (30/04/2020) memberikan himbauanya kepada warga masyarakat yang melewati posnya untuk menggunakan masker sewaktu keluar rumah dan lebih baik tinggal di rumah saja untuk menghilangkan penularan dan penyebaran virus COVID-19 di sela-sela dinas di pos pam. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed