oleh

Selain PH Pagi Personel Polsek Kajen Juga Berikan Imbauan Gunakan Masker

Polres Pekalongan – Selain melaksanakan kegiatan rutin pada pagi hari yaitu melaksanakan PH Pagi, personel Polsek Kajen yang melaksanakan PH Pagi juga memberikan imbauan kepada penguna jalan agar memakai masker dalam mengendarai atau mengemudi kendaraannya agar tidak tertular virus Corona yang saat ini masih menjadi pandemi dan belum berakhir, sehingga pemakai jalan diharapkan untuk tetap menggunakan masker.

Seperti pada pagi hari ini, Bripka Dudung Tris Efendi bersamaan rekan-rekan personel dari Polsek Kajen memberikan imbauan kepada pengemudi angkutan umum yang sedang ngetem menunggu penumpang didepan pasar Kajen untuk tetap menggunakan masker Bripka Dudung juga mengimbau kepada pengemudi angkutan umum agar juga memberikan imbauan kepada penumpang untuk menggunakan masker demi tidak tertularnya virus Corona, Senin (13/07/2020).

Selanjutnya Bripka Dudung berharap dengan memberikan imbauan kepada pengguna jalan minimal akan menekan meningkatnya warga masyarakat yang terinfeksi virus Corona khususnya di wilayah kecamatan Kajen, apabila warganya sudah mematuhi protokol kesehatan, harap Bripka Dudung. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed