oleh

Selain Giat Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Personil Polsek Doro Tetap Giatkan Patroli Blue Light (BLP) Guna Cegah Tindak Kriminalitas

Polres Pekalongan – Selain tetap memberikan dan melaksanakan giat operasi yustisi dalam pendisiplinan protokol kesehatan dalam masa pandemi COVID-19 ini, personil Polsek Doro demi untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Doro, rutin melaksanakan giat pattoli blue light patrol (BLP) guna mencegah dan mengantisipasi tindak kriminalitas.

“Dengan demikian patroli baik patroli pada siang hari maupun malam atau BLP (Blue Light Patrol) yang sering kita dengar istilah tersebut akan selalu rutin dilakukan dan digalakkan, yang semuanya itu bermuara kepada keamanan dan kenyamanan serta warga masyarakat tidak was was dalam beraktifitas maupun dalam beristirahat pada malam hari,” tutur Ka SPKT III Polsek Doro Aiptu Suharno, S.H, Jumat (27/11/2020).

Sasaran dan lokasi giat patroli pada malam hari dilaksanakan pada jam-jam rawan, sehingga peluang bagi para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksi kejahatannya semakin menipis.

Rute patroli BLP menyusuri pemukiman padat penduduk, tempat dan jalanan sepi, obyek vital serta yang lainnya. “Diharapkan giat patroli tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat dan meminimalisir tindak kejahatan,” tutur Aiptu Suharno. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed