oleh

Sekolahan Sasaran Utama BLP Pada Dini Hari Ini

Polres Pekalongan – Sasaran utama pada blue light patrol dini hari ini, personel Polsek Kajen Aiptu Wahjoe Dewanto, S.H dan Bripka Yuli Setyawan, S.H menyambangi sekolahan sekolahan yang ada di wilayah Kajen, seperti di SDN Kajen 01, SDN Kutorejo 01, SDN Kebonagung 01, SDN Kajen 02, SMK Muhammadiyah Kajen, Kampus IAIN Kajen dan sekolahan lainnya. Namun demikian ke-dua personel tetap menyambangi pertokoan, minimarket, perkantoran, perbankan, SPBU, pasar Kajen dan tempat-tempat rawan lainnya, dan juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para penjaga malam.

“Tujuannya menyambangi sekolahan-sekolahan pada patroli pada dini hari ini, Sabtu (10/08/2019) dikarenakan banyak sekolah-sekolah yang dibobol pencuri, sehingga pimpinan polri mengintruksikan untuk menyambangi sekolahan sekolahan setiap kali patroli, agar tidak dibobol pencuri, dan patroli dilaksanakan di atas jam 12.00 malam,” ungkap Aiptu Wahjoe.

Kedua personel Polsek Kajen berharap dengan rutin menyambangi sekolahan sekolahan setiap kali melaksanakan patroli semoga sekolahan sekolahan yang ada di wilayah Kajen, akan aman dari pencurian. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed