oleh

Sederhana, Namun Penuh Kesan di Acara Pisah Sambut Pejabat Sat Binmas

-Sat Binmas-49 views

Polres Pekalongan – Kegiatan pisah sambut pejabat Sat Binmas Polres Pekalongan dilakukan cukup sederhana di Aula Rumah Makan Kampung Damai, Karanganyar, Pekalongan, Jumat (2/11/2018) Sore.

Ada 3 pejabat yang melaksanakan pisah sambut diantaranya IPDA Qurrotul Aini sebagai Kaur Binops, Aiptu Purnomo Kanit Binpolmas dan Brigadir M. Zaenuri Banit Bintibmas Sat Binmas Polres Pekalongan. Dalam sambutannya yang diwakili oleh Ipda Qurotul Aini.

“Selama lebih kurang sebulan saya tugas di Sat Binmas ini hasilnya cukup mengesankan, meski hanya sebentar. Terutama saya dengan Pak Jarwo banyak kemistri diantara kita ,” ujar Aini dengan bahasa guyon dalam sambutannya.

Mengisi jabatan baru ibu Aini menempati Kaurmintu Satlantas Polres Pekalongan, Aiptu Purnomo sebagai Kasium Polsek Kedungwuni dan Brigadir M. Zaenuri sebagai Banit Regident Samsat satlantas Polres Pekalongan. Lanjut, sambutan Aiptu Purnomo yang khitmat penuh pesan kesan.

“selama saya bertugas di Sat Binmas banyak salah terutama dengan bu Kasat, dan rekan-rekan. Saat ada kegiatan binluh ke desa-desa untuk hunting foto, semua penuh kenangan dan hiburan,” imbuh Purnomo.

Salah satu kegiatan rangkaian pisah sambut Pejabat Sat Binmas serta anggota juga memberikan cindramata dan taliasih kenang-kenangan kepada pejabat yang dipisahsambutkan.(zamroni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed