oleh

Sedang Mandi Bocah Kelas 2 SMP Hanyut Ke Sungai

Polres Pekalongan – Akharis Putera anak umur 18 tahun dilaporkan hanyut di sungai belakang rumahnya yaitu Dk.Bantul Ds.Kesesi Kec.Kesesi Kab. Pekalongan pada pukul 07.00  WIB pagi hari tadi. Rabu (31/01/18)

Mendapat laporan dari warga adanya korban tenggelam Polsek kesesi dengan sigab langsung mendatangi TKP yang berada di dukuh Bantul Ds. Kesesi Kemudian Bersama Koramil dan juga team Tagana Kab. Pekalongan serta di bantu oleh warga melakukan penyisiran Di bantaran sungai.

Setelah dilakukan penyisiran selama kurang lebih 2,5 jam akhirnya korban di temukan mengambang di sungai yang berada di Dk.Kemaron Ds.Sukorejo Kec.Kesesi, Kab.Pekalongan, selanjutnya korban di bawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil Tagana.

Setelah dilakukan pemeriksaan kepada korban oleh petugas medis dari puskesmas II kesesi dan di dampingi oleh anggota Reskrim polsek kesesi tidak di temukan adanya tindak pidana, di duka korban hanyut kesungai karena Penyakit Epilepsi yang memang menurut keterangan keluarga korban, korban memang memiliki riwayat penyakit tersebut dan keluarga korban menerima kejadian tersebut.(heru_38)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed