oleh

Sedang Asik Bekerja, 2 Penambang Pasir Temukan Orang Meninggal Karena Tenggelam

-Giat Ops-164 views

Polres Pekalongan – Dua orang penambang pasir yang biasa bekerja mencari pasir di sungai sragi lama di kagetkan dengan penemuan orang meninggal karena tenggelam, Senin (22/1/2018) pagi tadi.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP M. Dahyar mengatakan bahwa pagi tadi Polsek Sragi menerima laporan adanya orang meninggal dunia karena tenggelam disungai sragi lama, yang masuk wilayah dukuh mejo desa purworejo Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan.

Dari hasil identifikasi dan keterangan para saksi petugas bisa mengetahui Identitas korban, diketahui koran berinisial TS, 86 tahun merupakan warga Dukuh Basaran Desa Purworejo Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan.

Lebih lanjut Kasubbag Humas menyampaikan bahwa ketika 2 orang penambang pasir sedang menambang pasir di sungai sragi lama, keduanya melihat jenazah Korban mengapung disungai, kemudian oleh kedua orang tersebut korban diangkat ketepian sungai dan selanjutnya keduanya melaporkan kejadian tersebut kepolsek sragi.

Dari hasil visum luar oleh bidan desa purworejo kec. Sragi kab. Pekalongan. Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, dan diperkirakan korban meninggal dunia karena tenggelam.

“Dari pihak Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan selanjutnya korban akan segera dimakamkan” kata AKP M. Dahyar.

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed