oleh

Secara Simbolis Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Serahkan Bantuan Alat Olahraga Di Desa Binaan

-Plsek Sragi-110 views

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah Aiptu Ketut Jirna secara simbolis menyerahkan bantuan alat olahraga berupa seperangkat alat tenis meja kepada aparatur pemerintahan Desa binaan, di Desa Bulakpelem Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan, Kamis (23/07/2020) pagi.

Langkah ini diambil oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Ketut Jirna sebagai upaya menjalin kedekatan diri tali silaturahmi bersama seluruh lapisan warga masyarakat yang ada di lingkungan desa binaan melalui sarana olahraga. Aiptu Ketut Jirna mengungkapkan melalui sarana olah ragalah sebagai media termudah dalam rangka menyampaikan himbauan pesan-pesan kamtibmas terhadap warga masyarakat desa binaan.

“Kami khususnya anggota Polri dimanapun berada, akan terus berupaya melalui beragam cara diantaranya media olahraga untuk dijadikan media mendekatkan diri menjalin tali silaturahmi bersama warga masyarakat dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban serta memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas”, ucap Aiptu Ketut Jirna.

“Terlebih dimasa pandemi virus Corona sekarang ini dibutuhkan tubuh yang sehat untuk meningkatkan imun tubuh melalui olahraga rutin, selain itu juga harus menerapkan pola hidup dan mematuhi protokol kesehatan selama adaptasi kebiasaan baru masih berlangsung,” pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed