oleh

Secara Mobiling Kapolsek Bojong Gelar Patroli Harkamtibmas

Polres Pekalongan – Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif dimasa pandemi virus Corona serta menjelang digelarnya Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020 di wilayah hukum Polsek Bojong, maka AKP Suhadi, S.H. selaku Kapolsek Bojong secara mobiling menggunakan kbm dinas bersama anggota menggelar patroli Harkamtibmas, Rabu (11/11/2020) siang.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Kapolsek Bojong AKP Suhadi menyasar berbagai tempat berkumpulnya warga masyarakat dari satu desa ke desa lainnya guna menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas berkaitan dengan Protokol Kesehatan dan tahapan-tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020 yang masih berlangsung.

Melalui kegiatan tersebut diatas Kapolsek Bojong AKP Suhadi bersama anggota berharap, ditengah masa pandemi virus Corona yang masih saja terus berlangsung bisa dicegah timbulnya kluster baru penularan dan penyebaran virus Corona melalui pendisiplinan warga masyarakat Protokol Kesehatan COVID-19. Kemudian dimasa tahapan kampanye Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020 yang tengah berlangsung bisa berjalan secara aman, damai, dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed