oleh

Secara Mobiling Kanit Binmas Polsek Sragi Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Selaku Kepala Unit Pembinaan Masyarakat Polsek Sragi Polres Pekalongan Aiptu Slamet Riyadi, secara mobiling melaksanakan patroli kesejumlah tempat di wilayah hukum Polsek Sragi guna menyampaikan berbagai macam himbauan-himbauan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta untuk memelihara keamanan dan ketertiban yang ada di lingkungan masyarakat, Jumat (05/06/2020) siang.

Melalui kehadiran anggota Kepolisian di tengah-tengah warga masyarakat, Kanit Binmas Aiptu Slamet Riyadi berharap bisa memberikan rasa aman kepada warga masyarakat sekaligus bisa saling bertatap muka untuk menyampaikan berbagai macam himbauan pesan kamtibmas yang berkaitan dengan dinamika situasi yang tengah berlangsung di lingkungan masyarakat.

Pada kesempatan siang hari ini, Aiptu Slamet Riyadi menyambangi lingkungan kantor balai desa Bulakpelem kecamatan Sragi kemudian saling berdialogis bersama dengan aparatur pemerintah desa. Dalam dialogisnya Kanit Binmas berpesan agar aparatur pemerintah desa ikut serta dalam menghimbau warga masyarakatnya berkaitan dengan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi virus Corona.

“Memasuki era New Normal ditengah pandemi virus Corona, kami menghimbau semua pihak agar lebih mematuhi segala kebijakan pemerintah diantara dengan cara menerapkan budaya pola hidup sehat cuci tangan, menggunakan masker, dan jaga jarak sosial. Kemudian tidak menggelar hajatan yang bersifat mengundang khalayak ramai, dan juga warga masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan perjalanan keluar daerah khususnya merantau ke ibu kota jakarta. Hal ini ditempuh sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19). (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed