oleh

Secara Mobiling Kanit Binmas Polsek Bojong, Binluh Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Bojong Aiptu Hani Pratikno bersama dengan Bhabinkamtibmas Aipda Didik Purnomo secara mobiling menggunakan kbm dinas kijang backbond melaksanakan Binluh (pembinaan dan penyuluhan) warga masyarakat tentang protokol kesehatan COVID-19, Sabtu (24/10/2020) pagi.

Dalam pelaksanaannya Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bojong secara mobiling mendatangi berbagai tempat yang terdapat kerumunan masa namun belum menerapkan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi mencegah terjadinya penyebaran dan penularan virus Corona serta mencegah terjandinya kluster baru virus Corona di wilayah hukum Polsek Bojong.

Pada saat singgah di lingkungan kantor Kecamatan Bojong, Aiptu Hani Pratikno berpesan kepada sejumlah warga masyarakat yang sedang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dengan cara 3M diantaranya Memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, Mencuci tangan menggunakan sabun maupun hand sanitizer, serta Menjaga jarak sosial saat berinteraksi di tempat keramaian. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed