oleh

Sebelum Melaksanakan Tugas Rutin di Kantor Polri Melakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Polres Pekalongan – Polsek Karanganyar setiap hari mulai hari Senin sampai dengan hari Kamis jam 06.30 wib sampai dengan jan 07.30 wib menerjunkan semua anggitanya melaksanakan pengaturan lalu lintas melayani anank-anak sekolah serta pegawai yang akan berangkat.

Kegiatan PH pagi tersebut disambut baik oleh siswa-siswi dan masyarakat para pengguna jalan yang melintas sehingga mereka merasa aman dengan kehadiran petugas Polisi yang melaksanakan pelayanan di pagi hari dengan melakukan pengaturan dan penyeberangan karena sangat membantu keselamatannya guna memperlancar arus lalu lintas, Rabu (12/02/2020).

Kapolsek Karanganyar Akhmad Taukhid, S.H sebelun melaksanakan PH terlebih dulu melaksanakan apel pagi guna mebgecek kehadiran anggotanya yang melaksanakan PH pagi khususnya di wilayah hukum Polsek Karanganyar setelah itu langsung memerintahkan kepada anggotanya untuk melaksanakan PH pagi di setiap titik yang telah ditentukan karena kehadiran kita di sana sangat dibutuhkan oleh para warga masyarakat yang akan beraktivitas, guna mendukung program Polri yang mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Karena sudah kewajiban Polri sesuai dengan undang-undang nomor 2 tabun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia tugas Polri diantaranya diantaranya sebagai pelayan pelindung serta pengayom masyarakat dengan kehadiran Polri mengatur arus lalu lintas tersebut sudah kewajiban Polri,” tutur Kapolsek Karanganyar. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed