oleh

Sebagai Upaya Meningkatkan Serta Mempererat Tali Silatirahim Personil Sat Binmas Dengan Tokoh Agama

-Sat Binmas-88 views

Polres Pekalongan – Sebagai upaya meningkatkan serta mempererat tali silatirahim antara Polri dengan tokoh agama, Personil Sat Binmas Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi ke KH. Muhammad Dzuqron yang merupakan Ketua FKUB Kab. Pekalongan, Jum’at (14/06/19).

Dalam kesempatan itu Aiptu Sujarwo dalam kunjungannya yang disambut langsung oleh KH. Muhammad Dzuqron yang merupakan Ketua FKUB Kab. Pekalongan menyatakan bahwa Polri dalam upayanya memberikan jaminan keamanan kepada warga masyarakat sangat membutuhkan dukungan serta doa restu dari para ulama agar hasil yang dicapai dari upaya yang telah dilaksanakan dapat lebih maksimal.

“Kegiatan silaturahim ini merupakan salah satu langkah Polri khususnya Polres Pekalongan untuk memperoleh dukungan serta bantuan do’a restu dalam rangka pemeliharaan kamtibmas khususnya menjelang pengumuman Pileg dan Pilpres 2019 tingkat Nasional di wilayah hukum Polres Pekalongae sehingga seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan aman, damai dan sejuk,” ungkap Aiptu Sujrwo. (Zainal)

 Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed