oleh

Sebagai Pertanggungjawaban Kemanusiaan Kanit Reskrim Polsek Wiradesa Jenguk Tersangka yang Opname

Polres Pekalongan  – Sebagai pertanggungjawaban sebagai Penyidik Polri terhadap pelaku tindak pidana yang mengalami sakit dan opname di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Pekalongan, Kanit Reskrim Polsek Wiradesa menjenguk tersangka yang opname, Senin (5/2/2018).

SR seorang warga desa Kampil Wiradesa yang menjadi seorang tersangka tindak pidana perjudian dan ditangani penyidik Polsek Wiradesa pada hari Kamis 1 Februari 2018, setelah selesai dilakukan pemeriksaan selanjutnya dititipkan di rutan Polres Pekalongan.

Sehari dalam rutan Polres Pekalongan SR mengalami sakit dan dirawat di RSUD Kabupaten Pekalongan.

Sebagai pertanggungjawaban kemanusiaan nya sebagai Penyidik yang menangani penyidikan perkaranya Kanit Reskrim Polsek Wiradesa IPDA Felik selalu konsen memonitor perkembangan kesehatan SR di RSUD Kabupaten Pekalongan.

Hal itu dilakukan IPDA Felik dengan harapan agar dalam proses penyidikan perkaranya di Kepolisian hingga selesai bisa berjalan lancar dan kesehatan SR tidak lagi sebagai penghalangnya.

“Dari Informasi dokter yang menangani pasien tersangka SR yang masih dirawat di RSUD Kabupaten Pekalongan, pasien akan segera bisa melakukan rawat jalan,” imbuh IPDA Felik. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed