Beranda SATWIL Polsek Doro Sebagai Bentuk Implementasi Polri Dalam Tiap Kegiatan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Musrenbang

Sebagai Bentuk Implementasi Polri Dalam Tiap Kegiatan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Musrenbang

41
BERBAGI

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Doro Brigadir Arya menghadiri Muserbangdes 2018 desa Lemahabang di Balai Desa Lemahabang. Jum’at ( 10/11/17)

Hadir dalam kegiatan tersebut : Forkompimcam Doro, Kepala desa dan perangkat Lemahabang, Bhabinkamtibmas Desa Lemahabang, Bhabinsa Desa Lemahabang dan Perwakilan warga desa Lemahabang.

Musrenbang Desa Lemahabang 2018 ini difokuskan pada kegiatan ” Promosi wisata melalui apresiasi Seni Kec. Doro akan dilaksanakan di Desa Lemahabang pada Tanggal 1 sampai 3 Desember 2017″.

” Beberapa tempat wisata di desa Lemahabang ini perlu dilakukan promosi untuk menarik minat para wisatawan/pengunjung” kata camat Doro.

Untuk itu guna mendukung suksesnya penyelenggaraan pekan promosi wisata melalui apresiasi seni diperlukan adanya Persiapan yang matang. Imbuhnya. Sementara itu, Kapolsek Doro melalui Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa ” Polri siap mendukung Kegiatan masyarakat apalagi untuk kemajuan Desa “.

“Melalui Musrenbang ini, agar warga yang hadir dapat Meneruskan ke warga yang lainnya hasil kesepakatan dalam Musrenbang sehingga kegiatan ini dapat partisipasi seluruh warga dalam mensukseskan Kegiatan ini”. Imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Doro AKP Suharyoso, SH menerangkan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam Musrenbang merupakan bentuk implementasi adanya kehadiran Polisi di setiap kegiatan masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI