oleh

Sayangi Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Tak Bosan Ajak Warganya Disiplin Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Semakin meningkatnya COVID-19 di Kab. Pekalongan membuat Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH. S.H., M.H harus bekerja keras bersama jajarannya untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan, seiring masih banyaknya di jumpai warga masyarakat yang beraktifitas di luar rumah yang abai akan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker dan berkerumun tanpa jaga jarak.

Kapolsek Kajen menerjunkan Bhabinkamtibmas siang dan malam untuk melakukan sosialisasi sampai ke pelosok pelosok desa untuk melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19, Seperti yang dilakukan Bripka Mukti di Desa Rowolaku Kec. Kajen yang melaksanakan dialog tentang kamtibmas dan COVID-19 dengan warga desa Rowolaku, Kamis (17/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Mukti mengimbau kepada warga, agar tetap wajib memperhatikan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan Virus Corona.

“Tolong semuanya agar disiplin menjalankan protokol kesehatan dan menjaga jarak atau physical distancing saat berkumpul, Dan jangan lupa pakai masker setiap keluar rumah,” imbau Bripka Mukti

Kapolsek Kajen ditempat terpisah mengatakan,”Kegiatan Sosialisasi dan edukasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini dengan tujuan Agar masyarakat disiplin mematuhi anjuran pemerintah, tentang protokol Kesehatan yaitu dengan malaksanakan 3M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir agar terhindar dari COVID-19,” kata Kapolsek. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed