oleh

Satu dayung 2 tujuan tercapai, Polsek Bojong tingkatkan Iman dan jalin kedekatan dengan masyarakat lewat safari Sholat subuh berjamaah

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong Akp Suhadi, SH beserta anggota melaksanakan Sholat Subuh bejamaah di Masjid Mujahidin Desa Kalipancur Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan. (14/4/19).

Dalam kesempatan Sholat Subuh tersebut Kapolsek Bojong menyampaikan himbauan Kamtibmas berupa “Tahun 2019 merupakan tahun Politik, dimana tanggal 17 April 2019 merupakan hari pemungutan suara Pileg dan Pilpres, Kami menghimbau pada jamaah masjid agar pada tanggal 17 April 2019 gunakan hak suaranya untuk memilih presiden dan wakil rakyat”.

Jika ada pilihan yang berbeda jangan itu di jadikan hal yang di besarkan jadikan itu hal yang wajar dan Mari kita tetap jaga keamanan wilayah Bojong ini semoga pemilu tahun 2019 ini bisa berjalan aman dan lancar dan semoga nanti bisa terpilih pemimpin negara kita yang baik, tambah Kapolsek.

Jangan takut datang ke TPS untuk memberikan hak suara, karena kami TNI dan Polri siap amankan kelancaran pemungutan suara di TPS.

Dengan Kepolisian turun langsung ke tengah tengah Masyarakat semoga wilayah Kecamatan Bojong bisa aman dan kondusif. @ JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed