oleh

Satreskrim Lakukan Patroli Cipta Kondisi Pangkalan Ojek Online Di Sekitar Wilayah Kecamatan Kajen

Polres Pekalongan – Anggota piket unit satreskrim melaksanakan kegiatan patroli malam dan memberikan himbauan ke pangkalan ojek online di Tugu 0 km Kajen, Senin (19/10/2020) dini hari.

Kegiatan patroli sambang pangkalan ojek ini tujuan yang utamanya adalah memberikan pengarahan kepada seluruh pengojek agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas seperti premanisme, curanmor dan kejahatan lainnya.

Selain memberikan himbauan untuk tetap waspada, kegiatan itu sebagai bentuk memupuk silaturahmi, memberikan rasa aman dan menampung saran, agar anggota satreskrim lebih dekat lagi dengan masyarakat untuk lebih mudah mendapat informasi tentang kejahatan jalanan, dan mengingatkan juga kepada pengojek online menggunakan masker saat bekerja.

Ucapan terima kasih dari perwakilan ojek online kepada anggota satreskrim karena telah bersedia mampir ke pangkalan tersebut serta memperhatikan keamanan pengojek. “Semoga kegiatan patroli seperti ini akan selalu berlangsung kedepannya demi keamanan dan kesehatan masyarakat,” tutur salah satu tukang ojek online. (nisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed